Sunday, July 22, 2018

Merk Kunci Pintu dan Beli Handle Pintu di Ternate

Merk Kunci Pintu dan Beli Handle Pintu di Ternate | Dowshardware.com distributor kunci pintu digital dan grendel pintu tanam, memberikan info Merk Kunci Pintu murah model terbaru di Ternate dan sekitarnya siap melayani pembelian kunci bulat kamar mandi dan kunci pintu rumah seluruh Indonesia.

Kami Dowshardware menyediakan berbagai aneka handle pintu dan kunci pintu untuk rumah minimalis, kunci fingerprint untuk access control, hotel lock, kunci digital apartment,fingerprint absen kantor, hotel lock, kunci pintu digital, kunci fingerprint untuk access control, rumah minimalis, kunci pintu digital

Komoditas kita antara lain: Kunci Pintu Elektronik, Door Window Accesoris, Door Closer And Floor Hinge, Escutcheon, Flush Handle, Padlock, Handle Plate, Engsel Pintu Jendela, Lever Handle, Badan Kunci Pintu, Panic Exit, Partisi Kaca, Patch Fitting, Handle Pintu, Door Rim Lock, Tubular Lock, Wc Cylinder

Kami juga membuka peluang bagi kamu yang mau membeli ecer ataupun menjadi agen, penjual, reseller online ataupun dropship produk-produk kami di seluruh kota di indonesia. Pusat Handle Pintu Dows Hardware ialah Perusahaan distributor di bidang jasa yang menawarkan penjualan alat alat kunci dan handle pintu dengan keamanan dan teknologi terbaik, serta dengan harga yang kompetitif di bandingkan dengan Deksen, Kenaridjaja ataupun merk kunci yang lain.

Merk Kunci Pintu dan Beli Handle Pintu di Ternate, Beberapa Foto Produksi Dows Hardware


Merk Kunci Pintu dan Beli Handle Pintu di Ternate

Merk Kunci Pintu dan Beli Handle Pintu di Ternate

Untuk memulai menjadi reseller atau agen kami, anda tidak patut menyetok barang, anda hanya modal gadget atau toko bangunan, smartphone, laptop anda siap jual semua produk kami keseluruh Indonesia.

Dowshardware adalah Brand Kunci Terbaik Selama 3 Tahun Berurut, turut dalam pembangunan di Indonesia. Cek Portfolio Project Reference Dowshardware disini.
Manajemen Dows dan Alfiro dikelola secara profesional cocok standar ISO dan dilengkapi juga dengan cara ERP (Enterprise Resource Planning) yang diterapkan untuk memberikan efisiensi daya kerja kami kepada para pelanggan.

Mengingat perkembangan ekonomi dan pengembangan di Indonesia yang kian pesat, maka produk kami akan sungguh-sungguh di butuhkan untuk ke masa yang akan datang.

Langsung hubungi kita :

  • CUSTOMER SERVICE 1 : +6287880068557 ( Ristopo )

  • CUSTOMER SERVICE 2 : +6281342767426 ( Imam )

  • EMAIL ENQUIRY: info@dowshardware.com


Untuk anda yang menetap di wilayah Ternate, dan ingin mengetahui informasi mengenai Merk Kunci Pintu dan Beli Handle Pintu di Ternate yang murah dan berkualitas, silahkan hubungi cs kami dengan nomor di atas. Karena kita akan membantu dengan sepenuh hati untuk menemukan Merk Kunci Pintu yang pas untuk anda maupun project anda.

Baca Jua Artikel di bawah ini:
[sspostsincat category="kotapadat"]

No comments:

Post a Comment